Rabu, 28 Oktober 2009

huaahh...ru buka nulis lg nh,,
hri ini sungguh sangat mmbwt keringat ditubh ini keluar bercu2ran dikarenakan aktivitas yg snggh padat,
mulai dari kuliah pgi msuk jam 7 tp dosen ru msk jam 8..huft!
selsai mata kuliah pertama jam 10 trus masa ada kuliah lgi jam 3 yg bnr aja,nunggunya itu loh yg gagh kiyeng..
dah ja gw ngajak tmn2 gw karokean wlpun tdnya tmn2 gw gagh pd mw,tp dengan omongan gw yg menggretak akhrnya tmn2 gw pd maw...!
selsai karokean gw lgsg plg kekmps untuk nunggu mata kuliah slanjutnya yaitu STATISTKA..
Mata kuliah yg mngin bsa dibilng pelajarn plg gw benci yg pernah gw pljarin dri kecill,tp apa daya gw gagh bisa ngindar dri tanggung jwb gw sbg mahasiswa matematika
sabil nunggu dosen dtg gw dengerin musik ..tp tiba2 temend gw dtg dengan sura lantang manggil2 nm gw,vo..vo..."gw kget,"ada pha sih ky org dikejar anjng aje lu..
"vo ada cwe ckp tuh tmnd gw blg,mana2" gw tanya.!
itu dilantai 1,tmnd gw yg mnta bantuan ke cw gw untuk mnta kenalin ke dya...
dtgin lah cw gw ke cw yg lagi nulis2 ddpn mushola kmpus,,dengan tampang malu2 cw gw nanya dyp namanya?"
tingkat brp?'"
cw itu mnjwb," dhini teh tingkat 1,oww" kata cw gw smbil blg tuh ada slm dri co yang ada di dpn kprasi.sambil tunjuk tangan ke tmn gw...
koperasi,n gw sambil malu2 dia blg hai....""
gw ketawa ja pas lyt cw gw knlan ma cw yg dianggap cntik ma tmn gw..
haaah...ada2 ja tuh tmn ma cw gw..!!
dah dlu ada dosenya nh dtg,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar