Selasa, 26 Januari 2010

Tempat Hatiku



Stelah Lulus SMA...gw rivo masuk ke salah satu Unversitas di cirebon dan masuk dalam jurusan yg mungkin jarang ada yg suka yaitu Pendidikan Matematika...distu gw di tempatkan di Kelas 1c,
saat pertama msuk saya melihat ada yg aneh di kelas in gtw apa yg aneh tp lain dri pd itu pada saat telah mengenal dan akrab satu sama lain..mUlai lah kejailanku KumaT.
Di kelas ada seorang cowo cupu yg bernama DENI yg suka sama salah satu teman dia sendiri yaitu NUR SAADAH. nah disitu awal kejailan gw di kelas 1c dimulai, gw mulai dengan menyindir-nyindir deni yg sedang suka dengan Adah begitu dia dia panggil.
Hari dEmi hari berlalu dengan kegiatan dan keJailan yg sama sampai akhir nya suatu hari pda saat gw bilang ke ADAH "dah itu jweh deninya gmn?" saat itu Adah Merespon dengan tersenyum "sayanya mw sm kmwu jweh gmn ayo?", tersentak saat itu gtw knp tiba2 gw lags diam sambil malu2 gw bilang "Ah kamu bisa Aja"..
Nah, Pada saat itu lah Naluri lelaki ku bereaksi menanggapi perkataanya tempo hari. dengan banyak basa-basi gw minta no.hp dia (adah) dan malamnya gw dah bisa ngobrol alias "KOPI DARAT" sama dia... Sampai akhirnya gw jatuh cinta sama dia.. yank kebetulan jg dia baru putus ma conya...
Tp di saat itu gw gagh da niatan buat nembak dia , tp gobloknya gW eh malah keceplosan ngmng klo gw suka ma dia..!!
Tp disitu gw terkejut dengan jawaban dia yg bikin gw semaleman gagh bisa tdr!Ternta dia jg suka ma gw dan dia mw jdi Pacar gw...Gila seneng nya gagh bisa diungkapin!!

setelah kita hampir sebulan jadian ternyata kita putus...!!!dikarenakan kesalahan gw yg gw pikir itu masih bisa kita atasin tp nyatanya gagh bisa!DAmn,
hari demi hari kulalui dan ari demi hari kucari cinta yg laen berkelana cwe demi cwe hingga pada saat dmn gw cpek, jenuh untuk PDKT tp hasilnya NIHIL...???

Disaat gw diam, tiba2 terlintas satu nama dibenaku...yaitu ADAh, gw bertanya2 ada apa nih ko tiba2 gw kepikiran dya?! saatnitu jg gw lgsg sms dia basa-basi dan jg sekalian minta mav barangkali selama gw jadian ma dia, gw selalu nyakitin dia. Pertamanya dia menjawab dengan ketus seakan dia gmw ngbrol lgi ma gw.. tp pada akhirnya gw bisa memperbaiki hubungan gw . awalnya gw hanya ingin minta mav dan memperbaiki silaturahmi yg setelah 1 tagun kita putus gw ma dya diem2an!
dan sekarang dia mulai bisa menerima gw lagi dan gw jg seneng bisa ngbrol lgi ma dia...
hingga akhirnya waktu yg mendesak gw bwt kembali menjalin hubungan kembali yg lebih serius atw dengan kata lain menjalin hubungan special ma dia, tp gw tau dia pasti kapok jadian ma gw. tp gw trus dan terus ngeyakinin dia klo gw yg sekarang bukan gw yg dulu, gw janji ma dia klo gw yg sekarang bakal bisa membahagian dya...walau dalam hati gw gw belum bisa sepenuhnya sayang lgi ma dia, tp dengan modal Nekat gw braniin tuk nembak dia lgi... Berjam2 gw nunggu jawaban dari dia, tp gw gagh sia2 ninggu berjam2 karena jawaban dia dia jg bakal ngasih kesempatan kedua ke dia... mw tau kenapa dia bisa jwb iya?selain gw bujuk dia,gw jg cuma bbilang "Tuhan aja bisa ngasih kesempatan ke dua sma Umatnya, Masa Umatnya Gagh Bisa."
Nah kata2 itu yg bikin dya gagh pikir terlalu panjan utk Nerima kembali cinta gw!

Hari demi hari berlalu dan perubahan pun sedikit demi sedikit ku perlihatkan ke dia agar dia percaya kali ini gw sedrius ma dia..
Dan hari demi hari ku sadar gw SAYANG bgt Ma dia..begitupun sebaliknya.
dan gw sadar tanpa dia gw akan seperti ini sekarng...gw berdoa kpd tuhan agar ku bsa mencintainya selama ku bisa mencintainya sampai selama yg ku bisa!
Sampai ! tahun berlalu bersama dia... Sudah Banaya yg kita lakukan Bersama,dan sudah banyak kenangan yg indah antara kita berdua!gw gagh bisa byangin klo tIba2 gw putus ma dia!gw bisa STREES mikirin dya!
Hanya Tuhan Yang Tau Ku cinta Kau.

By : Rivo

Rabu, 28 Oktober 2009

huaahh...ru buka nulis lg nh,,
hri ini sungguh sangat mmbwt keringat ditubh ini keluar bercu2ran dikarenakan aktivitas yg snggh padat,
mulai dari kuliah pgi msuk jam 7 tp dosen ru msk jam 8..huft!
selsai mata kuliah pertama jam 10 trus masa ada kuliah lgi jam 3 yg bnr aja,nunggunya itu loh yg gagh kiyeng..
dah ja gw ngajak tmn2 gw karokean wlpun tdnya tmn2 gw gagh pd mw,tp dengan omongan gw yg menggretak akhrnya tmn2 gw pd maw...!
selsai karokean gw lgsg plg kekmps untuk nunggu mata kuliah slanjutnya yaitu STATISTKA..
Mata kuliah yg mngin bsa dibilng pelajarn plg gw benci yg pernah gw pljarin dri kecill,tp apa daya gw gagh bisa ngindar dri tanggung jwb gw sbg mahasiswa matematika
sabil nunggu dosen dtg gw dengerin musik ..tp tiba2 temend gw dtg dengan sura lantang manggil2 nm gw,vo..vo..."gw kget,"ada pha sih ky org dikejar anjng aje lu..
"vo ada cwe ckp tuh tmnd gw blg,mana2" gw tanya.!
itu dilantai 1,tmnd gw yg mnta bantuan ke cw gw untuk mnta kenalin ke dya...
dtgin lah cw gw ke cw yg lagi nulis2 ddpn mushola kmpus,,dengan tampang malu2 cw gw nanya dyp namanya?"
tingkat brp?'"
cw itu mnjwb," dhini teh tingkat 1,oww" kata cw gw smbil blg tuh ada slm dri co yang ada di dpn kprasi.sambil tunjuk tangan ke tmn gw...
koperasi,n gw sambil malu2 dia blg hai....""
gw ketawa ja pas lyt cw gw knlan ma cw yg dianggap cntik ma tmn gw..
haaah...ada2 ja tuh tmn ma cw gw..!!
dah dlu ada dosenya nh dtg,,,

Rabu, 14 Oktober 2009

Liburan Di Los AngLes!


this is my mom,, i luv u mom..

Kamis, 08 Oktober 2009

Streetball

Ini adalah salah satu Hobi Gw selain Sepak bola Yaitu Streeball..
Gw sng O.R yg bebau Free style dan On the Street...

Please Cek Kedot!!


video

Rabu, 07 Oktober 2009

Inul vista Jilid 1..

Kmrn adalah hari yg menyenangkan...
diawali dengan bgn tidur dan dengan hati yg mengebu-gebu gw mandi dan prepare utk Berangkat ke kampus dengan membawa mobil kesayangan jam setengah delapan gw lgsg tancap gas menuju rumah orang yg gw sayangin yaitu Cw gw!
sesampainya disana gw seakan tak percaya melihat cantiknya pacr gw dengan memakai kerudung yg terlihat elegan,,akh pokoknya ajib dweh,,,!
gw bukakan pintu mobil sebelah kiri utk dya agar dya seakan menjadi seorang putri radja..
dan saat itu jg gw dan dya brgkat menuju kampus yg kata org kampus plg bgs dicirebon..
Tp setelah dtg ke kmps ,anjritt dosenya gagh msuk ...!dah td gw lupa sarapan lgi,akh sia2 dweh brgkt pagi2..
yWdah gw pergi lagi untuk mam pagi sm Cw gw..
dan gagh lupa ngajak temen2 gw yg terlihat BT bgt gra2 dosen yg gagh jelas..
dan khirnya gw mkn di waung Ayam Bakar Bledek di daerah Wahidin..
Stelah mkn pagi gw,Cw gw , dan tmn2 gw lgsg beranjak lgi ke tempat karokean Di Inul vista untuk karokean,,,ya,htung2 ngilangin Bt dan smbil nunggu Mata Kul berikutnya...

didalam ruangan yg ber Ac itu kita smw larut dlm kesenangan ,, tertwa terbahak2 melihat teman gw yg nyanyi smbil Joged ala Dewi Persik..!!hahahaha....


video

Antara aku dan dya..!!


Cinta layaknya alunan musik yang mengalun, suara hati adalah irama pengiring yang paling indah. Karena itu nyanyikanlah cinta dengan suara hatimu yang paling murni, maka akan terciptakan suatu alunan irama musiknya yang paling indah....

Seperti aku dan dya...

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis,
mereka yang disakiti hatinya,
mereka yang mencari dan
mereka yang mencoba.
Karena hanya mereka itulah yang menghargai
pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.