Rabu, 07 Oktober 2009

Inul vista Jilid 1..

Kmrn adalah hari yg menyenangkan...
diawali dengan bgn tidur dan dengan hati yg mengebu-gebu gw mandi dan prepare utk Berangkat ke kampus dengan membawa mobil kesayangan jam setengah delapan gw lgsg tancap gas menuju rumah orang yg gw sayangin yaitu Cw gw!
sesampainya disana gw seakan tak percaya melihat cantiknya pacr gw dengan memakai kerudung yg terlihat elegan,,akh pokoknya ajib dweh,,,!
gw bukakan pintu mobil sebelah kiri utk dya agar dya seakan menjadi seorang putri radja..
dan saat itu jg gw dan dya brgkat menuju kampus yg kata org kampus plg bgs dicirebon..
Tp setelah dtg ke kmps ,anjritt dosenya gagh msuk ...!dah td gw lupa sarapan lgi,akh sia2 dweh brgkt pagi2..
yWdah gw pergi lagi untuk mam pagi sm Cw gw..
dan gagh lupa ngajak temen2 gw yg terlihat BT bgt gra2 dosen yg gagh jelas..
dan khirnya gw mkn di waung Ayam Bakar Bledek di daerah Wahidin..
Stelah mkn pagi gw,Cw gw , dan tmn2 gw lgsg beranjak lgi ke tempat karokean Di Inul vista untuk karokean,,,ya,htung2 ngilangin Bt dan smbil nunggu Mata Kul berikutnya...

didalam ruangan yg ber Ac itu kita smw larut dlm kesenangan ,, tertwa terbahak2 melihat teman gw yg nyanyi smbil Joged ala Dewi Persik..!!hahahaha....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar